Selasa, 06 Mei 2008

Terbentuknya MEONG (part 2)

Nah, lanjut nih ye (ini adalah bagian kedua kisah tentang terbentuknya MEONG, bagi yang baru baca, disarankan untuk membaca subjek TERBENTUKNYA MEONG (PART 1))

Setelah sekian bulan lamanya Fajar dan Andre saling ngecengin, akhirnya si Andre mulai bertanya: "Jar, loe kenal orang yang bisa maen drum en mau diajak metal-metalan ga?", dan Fajar menjawab: "gw sih tau ada satu orang yang ngedrum en suka metal, si Arcel tuh anak Rusia", si Fajar lanjut ngemeng: "kata anak2 sih dulu si Arcel pernah bawain metallica, Mr. Big, dan freaky banget ama Dream Theater, en dulu juga suka ngisi acara di festbud (acaranya anak2 FIB UI, yah apresiasi seni lah dan promosi kebudayaan dan kesenian antar jurusan, yang biasanya ditutp dengan pertunjukan band)"

Singkat cerita si Andre mulai eneg neh dengerin si Fajar meracau mulu, (red: cerita singkat dari kalimat sebelumnya dipersingkat lagi), jadi: sekali lagi singkat cerita, akhirnya si Andre berkenalan dengan si Arcel.

Setelah perkenalan itu (kirain bakalan langsung bergerak menyusun strategi untuk latihan di studio) eh ternyata temen untuk saling ngecengin nambah satu, yaitu Arcel! Jadi, pertanyaan yang udah tidak asing lagi, yaitu: "Jadi kapan neh kita metal-metalan?" makin sering terlontar di antara si Andre, si Arcel, dan si Fajar!!

Setelah sekian lama ritual saling ngecengin berlangsung (berbulan-bulan loh) hahahaha, sok lama, akhirnya si Andre, si Arcel, dan si Fajar mulai mengatur strategi menuju studio. (gile ye main metal kok betiga) hahaha......

nah ntar disambung lagi ye...., kesemutannya kambuh neh

Label: ,